Selasa, 19 Juli 2011

Tips kulit indah dan cerah

Tips 1....
Membersihkan diri. membersihkan diri seharusnya dilakukan minimal dua kali sehari, tapi ini juga tergantung pada aktifitas anda sehari-hari. hal ini penting sekali yaitu untuk mengankat debu, kotoran dan keringat yang menempel dikulit anda. ingat hindari penggunaan air yang terlalu panas atau terlalu dingin karena dapat merusak kelembaban dari kulit. jika anda mempunyai wakti yang ebih luang dapat langsung discrub badan anda supaya lebih segar dan menambahan kelembaban kulit.

Tips 2
Pengelupasan. scrup disarankan dilakukan pada jangka waktu 2 atau 3 kali seminggu, yaitu berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit. hal ini diperlukan untuk menjaga kulit ada agar terlihat awet muda dan cerah. ketika menggunakan scrup tersebut, gunakan dengan lembut dengan gerakan memutar atau menggosok jangan terlalu keras apalagi sampai mengakibatkan kulit anda memerah atau perih. sekali lagi lakukan gerakan perlahan dan lembut.

Tips 3
Ini hal yang cukup penting, yaitu sebaiknya ada selalu memberi nutrisi untuk kulit anda yang fungsinya untuk menghidrasi atau menutrisi kulit setiap habis dibersihkan. Melembabkan kulit. sangat penting untuk mencegah kekeringan dan menjaga minyak dikulit anda agar tetap seimbang. gunakan pelembab sesuai dengan jenis kulit anda.

Tips 4
Jangan lupa...minum air putih sesuai dengan ketentuan... ini sangat bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit anda dari dalam

selamat mencoba......
Tampil cantik... kenapa harus ditunda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar